Dr. Nelson Rivers dan Tahitian Noni

Kesaksian pakar pengobatan yang mengakui manfaat Tahitian Noni

Oleh Dr. Nelson Rivers


Dr. Rivers menerima Ijazah kedokteran farmasi dari universitas Southern California. Beliau adalah mantan professor farmasi dan toksikologi Klinis di Universitas Tennessee dan Pembina serta direktur Pusat Kajian Toksikologi dan bahan obat.

Baru-baru ini saya menghadiri sebuah konvensi antar bangsa, dimana dalam satu panel pakar pakar pengobatan terkemuka berkumpul untuk membagi pengalaman tentang daya penyembuh luar biasa yang terdapat pada jenis buah berasal dari Polynesia dikenal sebagai Morinda Citrifolia L atau NONI.

Dr Mona Horrison seorang peneliti dan mantan pembantu Dekan Fakultas Kedokteran Universitas BOSTON, menyampaikan pemaparan positif tentang noni terhadap kelenjar dalam tubuh manusia. Dr. Horrison mengamati bahwa kadar pH meningkat ke angka hampir 6,4(tahap unggul) dalam air liur dan air seni para pasien beliau yang meminum Tahitian Noni . Apa yang diteliti dan diperhatikan oleh dr. Horrison ini adalah sangat penting dikarenakan kadar pH yang optimal akan memungkinkan tubuh menyerap zat-zat alamiah.

Dr Samuel Kolodney menceritakan tentang seorang pria yang menderita luka kanker kulit didahinya, pria ini telah menghabiskan lebih dari $30.000 dalam waktu lebih dari 10 tahun untuk menyembuhkan penyakitnya . Setelah gagal memperoleh hasil optimal, akhirnya dia hanya meminum Tahitian Noni, Dr Kolodney menyarankan untuk mengoleskan Tahitian Noni ditempat yang sakit dan hasilnya lukanya makin membaik.

Dr. James Marcoux juga menggunakan Tahitian noni untuk menghilangkan sakit sebagai akibat dari Syndrom Carpal Tunnel yang sangat parah. Beliau juga memberitahukan kepada orang orang tentang seorang pria yang menggunakan Tahitian Noni untuk menyembuhkan luka bakar yang se rius pada bagian atas badannya. Dr. Marcoux juga menceritakan tentang pasien yang telah dijadwalkan untuk menjalani operasi pembedahan untuk mengangkat Tumor di Kelenjar Pituari, beliau memberikan Tahitian Noni kepada pasien tersebut, sehingga akhirnya pasien itu sembuh (tumornya hilang) dan tidak perlu lagi menjalani pembedahan. Dr. Marcoux juga memberikan Tahitian Noni kepada pegawainya yang menderita Leukimia dan setelah minum Tahitian Noni selama 2 minggu menunjukkan keadaan normal.

Dr. Scott Gerson, seorang peneliti dan seorang dosen di beberapa Fakultas kedokteran di Amerika, memberikan penjelasan terbaik mengapa semakin banyak para professional Medis meyakini dan merekomendasikan TahitianNoni .

Alasan terbaiknya adalah Tahitian Noni merupakan salah satu dari produk pengobatan herbal yang paling penting pada abad ke 21”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: